Tugas_PTI 02_Wahyudi Rachmanto_SIO211

Diposting oleh DON'T WORRY Selasa, 20 September 2011

Tugas_PTI 02_Wahyudi Rachmanto_SIO211
NIM             : 11410100077
Dosen          : Pak Chayadi Oktomy Noto Susanto

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika &Teknik Komputer  SURABAYA

JENIS-JENIS WEBSITE

1. Website Statik (Static Website)
yaitu situs web yang  langsung ditulis dalam bentuk HTML dan berbentuk sederhana seperti web design classic, desain website 5 (lima) halaman, website brosur produk dan jasa.

2. Website Dinamis (Dynamic Website)
yaitu situs web yang ditulis dalam bentuk bahasa pemrograman dan database, seperti PHP, ASP, Javascript, Ajax, jQuery, MySQL. Dalam perkembangannya web dinamis menggunakan CMS sebagai back-end untuk administrator web tersebut.


3. Website Dinamis multimedia
yaitu website lebih menekankan  interaktivitas tampilan misalnya pada presentasi audio visual, seperti gambar-gambar, animasi, musik, film, games, atau interaktivitas seni lainnya.

4. Website Dinamis Database
yaitu website dinamis yang lebih menekankan pada presentasi informasi yang aktual pada skala besar.
DAN PEMAHAMAN TENTANG KOMPUTASI

Komputasi Terpeta
 Dalam komputasi terpeta(grid computing), siklus pemrosesan yang tidak digunakan dari berbagai komputer dapat dikekang dalam jaringan agar bisa menciptakan kemampuan komputasi yang besar. Aplikasi komputer terpeta, yang telah digunakan secara terbatas, biasanya berada dalam area-area yang sebelumnya membutuhkan superkomputer. Komputasi terpeta memungkinkan komputasi dilakukan dengan biaya yang lebih rendah.

 Komputasi Terdaftar
 Komputasi terdaftar (subcription computing), suatu variasi dari komputasi utilitas, menempatkan berbagai platform komputasi bersama-sama sebagai layanan/. Para pengguna bisa mendapatkan program, informasi, atau penyimpanan melalui internet.

Komputasi Prevasive
Komputasi prevasive adalah ilmu tentang  teknologi yang kini telah banyk menghasilkan teknologi modern, seperti telepon pintar, iPad, smart space, dan berbagai gadget yang saat ini berkembang di kalangan masyarakat.

0 komentar

Posting Komentar